24 Apr 2011

BINA SARANA INFORMATIKA

Sebelum tahun ini, aku sudah mengetahui nama Bina Sarana Informatika itu sejak tahun 2005-2006, karena diriku sudah pernah bekerja disana selama 1 tahun kontrak. Tapi bukan masalah pekerjaanku disana yang aku ingin ceritakan, melainkan masa kuliahku disana yang baru dimulai. Dimulai 27 September 2010, itu adalah hari pertamaku masuk kuliah, seperti biasanya itu adalah minggu-minggu pertama perkenalan dengan dosen dan teman baru. Aku terkejut saat mengetahui ternyata teman-temanku itu anak-anak yang baru lulus sekolah, dan aku baru menyadari orang yang dihormati mengingat umurku yang sudah dewasa. Berarti depan mereka, aku harus bersikap dewasa layaknya seorang kakak bagi mereka. Tapi sayangny teman-temanku semua tidak percaya jika usiaku sudah agak tua dan mereka menilai jika wajahku masih muda dan imut-imut,hehehehehe. Bukan itu yang aku permasalahkan, mungkin karena aku yang telat untuk melanjutkan kuliah??Gpplah yang penting niatku untuk menuntut ilmu sampai ke negeri cina. Hmm, 1 minggu sebelum mulai kuliah sebenarnya acara perkenalan mahasiswa dan kampusnya, tapi acara tersebut aku tidak mengikutinya karena bertepatan dengan liburan keluarga ke singapore n malaysia. Aku dengan sangat pelan-pelan n hati-hati sangat berkenalan dengan teman yang baru lulus sekolah, yang rata-rata baru menginjak bangku kuliah. Masalah perkenalan dengan teman-teman dan para dosen selesai, sekarang waktunya konsentrasi belajar pada materi yang diberikan. Rata-rata dosen untuk semester awal ini terlalu santai dan enak banget karena materinya masih merupakan materi dari sekolah dulu. Tapi yang aku tidak mengerti hampir semua para dosen ada salah satu dosen yang menurut teman-teman sekelasku itu menakutkan dan jutek. Mungkin yang aku tahu seperti itulah dosen tersebut mengajar. Suasana kampus yang dulu aku pernah alami, ternyata terulang lagi dengan zaman yang berbeda. Setengah tahun berlalu dari semester awal dengan nilai-nilaiku yang sangat memuaskan. SSekarang masuk semester kedua, ternyata ada penambahan mahasiswa dikelasku, dan kelasku yang baru ini berjumlah 44 mahasiswa, bisa dibayangkan jumlah mahasiswa yang begitu banyak berkumpul dalam 1 kelas.

Tidak ada komentar: